YUDISIUM PERGURUAN TINGGI BINA SRIWIJAYA PALEMBANG 2019-2020

YUDISIUM PERGURUAN TINGGI BINA SRIWIJAYA PALEMBANG 2019-2020

Palembang, 19 Oktober 2019

Kampus Bina Sriwijaya Melaksanakan acara yudisium, Jika Wisuda adalah tanda pengukuhan selesainya studi, maka yudisium adalah penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa.

       Yudisium merupakan pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilain akhir dari seluruh mata kuliah yang telah diambil mahasiswa dan penetapan nilai dalam transkrip akademi, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu, yang ditetapkan oleh penjabat berwenang yang dihasilkan dari keputusan rapat yudisium. Rapat Yudisium diselenggarakan oleh senat jurusan. Keputusan Yudisium dinyatakan dengan keputusan Direktur.

Acara Yudisium ini di laksanakan pada 19 Oktober 2019 di halaman kampus bina sriwijaya palembang, sekitar 200 mahasiswa yang terdiri dari jurusan teknik komputer, manajemen informatika.

 Dalam Sambutannya, Bapak Direktur Ibnu Aqil. M.Kom,  menyampaikan bahwa diperlukannya lulusan yang siap menghadapi revolusi kemajuan jaman, serta berguna bagi nusa dan bangsa, taat terhadap Ketuhanan MahaEsa.